Langsung ke konten utama

Akibat Minum Alkohol Pada Wanita

Akibat Minum Alkohol Pada Wanita

Akibat Minum Alkohol Pada Wanita - Selain minuman yang diharamkan oleh umat muslim, Alkohol juga merupakan minuman yang dapat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh, Wanita mungkin paling sedikit perbandingan nya dengan laki-laki dalam mengkonsumsi alkohol, Tetapi banyak resiko alkohol yang akan menimpa pada wanita jika sering mengkonsumsinya. Mari kita simak artikel ini sampai akhir.

Akibat Minum Alkohol Pada Wanita
Alkohol memang sudah populer dikalangan masyarakat, Bukan hanya pria, Kini wanita juga mengkonsumsinya. Namun banyak dari mereka yang tidak mau tahu efek dari alkohol yang dikonsumsinya. Jika anda adalah seorang wanita, Maka anda perlu mengetahui penggunaan alkohol pada wanita banyak memberikan konsekuensi negative terhadap sistem refroduksinya, Dan memengaruhi fungsi reproduksi pada beberapa tahap dalam kehidupan. Alkohol memengaruhi pada masa pubertas, Mengganggu siklus haid dan mengubah level hormonal pada wanita pascamenoupause.

Menurut dr. Marsha morgan dari dari university college london medical school, Komposisi air dalam tubuh wanita lebih sedikit dibanding pria. Pada tubuh pria terdapat 65 persen air, Sedangkan wanita hanya 55 persen sehingga wanita lebih mudah mabuk. Sudah banyak penelitian mengenai hal ini dan melibatkan lebih dari 29 ribu wanita, Berdasarkan data dari penelitian, Telah ditemukan bahwa setiap 10mg alkohol yang sering dikonsumsi secara rutin, Mampu meningkatkan 15% risiko pertumbuhan dan perkembangan sel-nonkanker juga lesi, Yang biasa disebut dengan dunia medis adalah proliferasi tumor atau jenis kanker payudara jinak.

Dampak dari minuman keras ini bisa membahayakan organ-organ vital tubuh, Bahkan sampai mengancam nyawa. Ada beberapa bahaya bagi wanita jika sering mengkonsumsi alkohol, Berikut dampak resiko yang akan berpengaruh pada wanita :
  • Resiko Kanker
 Wanita yang minum alkohol dapat meningkatkan resiko kanker payudara dan kanker kepala serta leher. Salah satu studi menyebutkan bahwa mengkonsumsi tiga sampai enam minuman beralkohol dalam seminggu bisa meningkatkan resiko kanker payudara sebesar 15 persen.
  • Depresi
Bagi sebagian orang, Meminum minuman keras menjadi salah satu jalan untuk menghilangkan stres. Namun, Kenyataannya mengkonsumsi alkohol yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan depresi, Masalah tidur, Gagal jantung, Dan gizi buruk pada wanita. Dampak ini akan sangat terasa pada wanita yang sudah berumur lebih tua.
  • Wanita Dan Kekerasan
Mengkonsumsi alkohol adalah merupakan salah satu konstributor utama terjadinya kekerasan dengan pasangan. Pernyataan organisasi kesehatan dunia (WHO) ini terutama jika konsumsi alkohol pada tingkat berlebihan di inggris, Diperkirakan sebanyak 89 persen korban kekerasan seksual adalah adalah perempuan.
  • Kehamilan
Alkohol juga dapat mempengaruhi kemampuan wanita untuk hamil. Selain itu, Penggunaan alkohol selama kehamilan dapat menimbulkan konsekuensi berbahaya bagi anak yang belum lahir. Minum alkohol selama kehamilan dapat menyebabkan serangkaian cacat fisik dan cacat mental usai kelahiran.
Itulah dampak buruk dari wanita yang sering mengkonsumsi alkohol, Selain itu alkohol juga mempunyai zat seperti kecanduan, Jika sudah kecanduan maka akan beresiko semakin parah. Maka dari itu segeralah minta kepada dokter penangkal obat untuk menghilangkan rasa kecanduan dari alkohol.

Untuk anda yang ingin mengobati kecanduan alkohol atu ingin move on dari alkohol dengan cara mudah, Kami memberikan Pengobatan Alternativ penyakit Kecanduan Alkohol Secara Alami Terbukti Sembuh Total yakni dengan Jelly Gamat QnC. Salah satu produk obat yang hadir di waktu yang tepat untuk mengatasi masalah paru-paru, Produk ini juga merupakan produk asli indonesia yang dibuat dengan 100% bahan alami yang memiliki banyak khasiat dan manfaatnya terutama pada penyakit seperti kecanduan alkohol.

Akibat Minum Alkohol Pada Wanita

Untuk Pemesanan Atau Pembelian Produk »KLIK DISINI«

Simak juga artikelnya : 
-Terimakasih sudah berkunjung ke website kami semoga bermanfaat-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati - Hati Alkohol Dapat Berpengaruh Pada Kerja Otak Saraf

Hati - Hati Alkohol Dapat Berpengaruh Pada Kerja Otak Saraf Hati - Hati Alkohol Dapat Berpengaruh Pada Kerja Otak Saraf - Alkohol atau etanol merupakan komposisi minuman keras yang mengandung molekul karbon, Hidrogen serta oksigen. Alkohol ini dapat bersifat depresan ketika masuk kedalam tubuh manusia. Hal ini karna alkohol atau metanol (C2H5OH) juga dimanfaatkan sebagai obat bius dan penenang dosis tinggi. Mayoritas peminum mengkonsumsi alkohol untuk membalikan mood atau penghilang depresi.  Saya sarankan kepada anda untuk berfikir kembali saat menenggak minuman beralkohol, Karna ketimbang manfaatnya alkohol lebih banyak memberikan dampak negatif salah satunya mengganggu kerja otak saraf. Bahkan jika mengkonsumsi lebih banyak alkohol juga dapat mendatangkan kematian mendadak. Oleh karna itu segera anda cari solusi atau obat yang tepat untuk menghentikan kecanduan terhadap alkohol. Baca juga artikelnya : Pengobatan Alternativ penyakit Kecanduan Alkohol Secara Alami Terb

Waspada Terhadap Kebanyakan Mengkonsumsi Minuman Alkohol

Waspada Terhadap Kebanyakan Mengkonsumsi Minuman Alkohol Waspada Terhadap Kebanyakan Mengkonsumsi Minuman Alkohol - Banyak alasan kenapa orang menenggak minuman alkohol, Alasan pertama mungkin mereka mengkonsumsi alkohol karna mengikuti pergaulan. Dan sebagian ada juga untuk penghilang stres, Kebanyakan orang tidak tahu mengenai efek bahaya yang akan ditimbulkan oleh alkohol. Sangat berpengaruh sekali alkohol pada kesehatan tubuh kita, Dengan itu kita harus berhenti untuk mengkonsumsi nya. Agar anda lebih percaya lagi dengan bahaya alkohol, Yuk kita simak sama-sama artikel ini sampai akhir. Alkohol adalah penekan zat susunan saraf pusat meskipun mempunyai dalam jumlah kecil tetapi mempunyai efek stimulasi ringan. Bahan fsikoatip yang terdapat pada alkohol ialah etil alkohol yang diperoleh dari proses permentasi madu, gula, sari buah dan umbi-umbian. Baca juga artikelnya : Pengobatan Alternativ penyakit Kecanduan Alkohol Secara Alami Terbukti Sembuh Total Banyak orang